Didampingi Suaminya, Bupati Tantri Sambut Kedatangan Jamaah Haji Probolinggo

Kab. Probolinggo (Inmas) – Dengan didampingi Anggota DPR-RI Komisi VIII, Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si. Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari, SE menyambut kedatangan jemaah haji Kabupaten Probolinggo Kloter 51-52 Debarkasi Juanda Surabaya di Miniatur Ka’bah Pantai Bentar Probolinggo. Hadir pula Wakil Bupati Bapak Drs. H. Timbul Prihanjoko, Kepala Kankemenag H. Santoso, S.Ag. M.Pd. Pimpinan, Pengurus IPHI, FKUB dan Ormas Islam yang lain.  (Minggu, 24/9/2017).
Dalam sambutannya Istri Mustasyar PCNU Kab. Probolinggo dan Kota Kraksaan ini mengucapkan selamat datang kepada jemaah haji Probolinggo. Kita hendaknya bersyukur bisa tiba kembali di tanah air dan semoga haji haji mabrur-mabrurah, harapnya.
“Saya turut berduka cita atas wafatnya satu orang jemaah kloter 51 atas nama H. Yusuf semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan tabah menerima cobaan ini,” tambah Tantri.
Ratusan Jemaah secara bergantian menyalami beliau dengan disaksikan Kepala Kankemenag H. Santoso dan Jajaran Panitia dari Pemkab. Terlihat pula Kabag Kesra H. Syarifuddin, Ketua Lakpesdam H. Sholehuddin, KH. Abdul Wasi’ Hanan, Yaqin keponaan Bapak Hasan Aminuddin serta para tokoh penting lainnya tampak bahagia di wajah mereka.
Dengan sangat setia beliau berdua melayani warganya untuk menyapa dan menyalami satu persatu. Pimpinan Kankemenag H. Santoso turut mengappresiasi pelayanan yang diberikan Pemkab Probolinggo sebagai bentuk koordinasi yang baik sudah terbangun jauh sebelumnya. “Semoga kita semua dapat menjalankan amanah untuk tetap kompak dalam membangun koordinasi lintas sektoral, harapnya.
Sepanjang jalur Dringu, Miniatur Ka’bah hingga ke perbatasan gending jalur lalin sempat merambat karena puluan ribu orang memenuhi Area Wisata Religi Miniatur Ka’bah Pantai Bentar (WRMKPB) ditambah ratusan kendaraan yang harus melintas. Alhamdulillah, semuanya bisa teratasi dengan baik, berkat kesigapan dari aparat TNI-POLRI, Sat-Pol PP ditambah bantuan dari Satkorcab Banser Probolinggo. (Ansori).

Posting Komentar

0 Komentar