Menjelang Pentas PAI VIII Aceh, Asghor Kandiaz Menghadap Kepala Kemenag

Kab. Probolinggo (Pais) Selaku Kasi Pais Kankemenag H. Muh. Barzan mengantarkan guru dan salah seorang siswa SD Zainul Hasan Genggong Pajarakan Probolinggo menghadap Kepala Kankemenag H. Santoso, S.Ag. M.Pd untuk mendapatkan ijin dan rekomendasi sebagai delegasi Kabupaten Probolinggo dalam Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas Pais) Tingkat Nasional yang akan digelar minggu depan. (29/9/2017).
Dengan sangat ramah Kepala Kankemenag menyambut baik kedatangan M. Asghor Kandiaz siswa SD Zaha salah satu lembaga pendidikan pada Yayasan Pesantren Zainul Hasan Genggong, milik Ketua Tanfidziyah PWNU Jatim KH. M. Hasan Mutawakkil Alallah, SH. MM.
H. Santoso, menyambut gembira dan sangat terkesan dengan kecerdasan pelajar yang masih duduk di bangku sekolah dasar ini seraya berpesan dan berdoa; “Bersyukur ya nak…. ! atas anugerah Allah, semoga diberi kelancaran dan kesuksesan, amin. Selanjutnya beliau menyerahkan Buku Rekening dan Koper kepada Asghor.
Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas Pais) Tingkat Nasional VIII tahun 2017 akan digelar di Provinsi Aceh. Aceh mendapatkan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Pentas PAI tahun ini. Acara yang akan dibuka Menteri Agama RI, Bapak Lukman Hakim Saifuddin tersebut akan berlangsung selama satu minggu dari tanggal 8 s/d 14 Oktober 2017 mendatang dengan mengambil tempat di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh. Selain dibuka oleh Menag, Pentas PAI VIII direncanakan akan ditutup oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendy. (Ansori).

Posting Komentar

0 Komentar