Turut berbela sungkawa, KUA Bantaran Kunjungi Jamaah wafat di Bantaran

Kab. Probolinggo (Inmas) Mendengar informasi dari Petugas Haji Kabupaten Probolinggo H. Taufik, M.Pd yang bertugas mendampingi Jamaah Haji Probolinggo. Via Whatsapp yang bersangkutan menginformasikan bahwa salah satu Jamaah Kloter 51 Sub atas nama H. Yusuf Yasin bin Kyai Asmuni asal Kabupaten ProbolinggoNomor Paspor B 6599985 meninggal pada Minggu, 17 September 2017 sekitar Jam 09.30 Waktu Arab Saudi (WAS) di RS. Al-Anshor Madinah disebabkan Upper Gl bleeding. Dan telah dimakamkan di Baqi’Madinah pada hari yang sama setelah di sholatkan ba’da maghrib di Masjid Nabawi.
Mendengar berita ini Kemenag langsung memerintahkan PHU untuk berkoordinasi dengan KUA setempat untuk berta’ziyah ke rumah duka di Kecamatan Bantaran. Kepala KUA setempat H. Mufti Agus Prihatin, S.Ag, M.PdI. Senin, (18/9/2017 dengan mengajak penyuluh agama setempat melakukan takziyah ke rumah duka di Desa Bantaran Rt. 08, Rw. 02 kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo.
Dan atas nama Pemerintah khususnya kemenag Kabupaten Probolinggo menyampaikan turut berbela sungkawa yang dalam dengan iringin do’a; “Semoga Almarhum khusnul khotimah dan hajinya mabrur, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.”Peduli pada sesama pertanda keimanan kita senantiasa dalam ridlo Allah Swt. ulasnya kepada Reporter MPA Jatim. (Ansori).

Posting Komentar

0 Komentar